efek samping herbal ahcn, herbal kesuburan ahcn, manfaat ahcn, cara minum ahcn, obat herbal ahcn, testimoni herbal promil ahcn, harga ahcn, aturan minum ahcn, ahcn penyubur kandungan, cara kerja promil ahcn

Cara dan Aturan Minum Promil AHCN yang Baik dan Benar

Cara dan Aturan Minum Promil AHCN yang Baik dan Benar,- Dalam setiap obat, entah apapun jenis obatnya, pastilah memiliki aturan pakai serta cara konsumsi yang benar. Ini bukanlah tanpa sebab, sebab cara konsumsi tersebut sudah sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Begitu juga pada produk best seller kami, paket promil ahcn. Ada cara konsumsi ahcn yang baik dan benar agar berhasil. Jangan Anda coba-coba untuk mengkonsumsi ahcn dengan aturan konsumsi tersendiri, karena kami tidak akan menanggung akibatnya.

Cara Konsumsi AHCN yang Baik dan Benar

paket promil ahcn

Cara Minum AHCN

  • 3 x sehari: pagi, siang dan malam (sekali minum 2 kapsul).
  • Diminum 15 menit sebelum makan
  • Perbanyak minum air putih

 Aturan Minum AHCN

  • Selama menjalani Promil AHCN. Pastikan masing-masing pasangan sudah membaca buku berisi tips cepat hamil yang sudah kami sertakan didalam paket.
  • Bukan hanya dibaca. Tapi masing-masing pasangan WAJIB melakukan instruksi yang ada di buku yang anda baca.
  • Anda boleh melanggar pantangan-pantangan yang dituliskan di buku pedoman jika setelah 2 bulan istri anda dinyatakan POSITIF HAMIL.

 Cara Penyimpanan

Pengalaman kami, Herbal Kesuburan AHCN ini bisa bertahan (tidak rusak) selama 16 bulan asalkan setelah dibuka, anda menyimpannya dengan benar.

Karena ini adalah obat yang dibuat tanpa bahan pengawet, maka anda perlu menyimpannya dengan baik.
  1. Jangan meninggalkan/menyimpan Herbal Kesuburan AHCN dalam kondisi botol terbuka.
  2. Setelah anda menkonsumsi Herbal Kesuburan AHCN, segera tutup botolnya. Intinya jangan membuka tutup botolnya terlalu lama.
  3. Jangan menyimpan Herbal Kesuburan AHCN di tempat lembab. Karena cangkang kapsul Herbal Kesuburan AHCN ini terbuat dari 100% bahan herbal yang mudah larus/meleleh jika terkena air. Intinya, hindarkan kapsul dari bentuk cairan apapun.
  4. Jangan menaruh Herbal Kesuburan AHCN pada tempat yang panas terlalu lama. Misalnya anda sering meninggalkan Herbal Kesuburan AHCN di mobil yang diparkir di lapangan tanpa atap. Kalau sesekali boleh, tapi kalau terus-menerus berada di tempat yang panas, hal ini akan mempercepat kerusakan komposisi Herbal Kesuburan AHCN.

Pemesanan Promil AHCN

Harga satu buah paket herbal promil ahcn adalah Rp.250.000 yang terdiri dari 2 obat herbal kesuburan wanita dan pria, 1 test pack kehamilan, serta 1 buah buku tips dan metode terapi penunjang. Harga ini masih belum termasuk ongkos kirim ke daerah pembeli, baik itu menggunakan JNE atau Pos Indonesia.

Untuk cara pesan promil ahcn sangatlah mudah, Anda tinggal menghubungi kami melalui wa/sms ke no 089526749197, dengan format AHCN#JUMLAH PESANAN#NAMA#ALAMAT/KOTA. Setelah Anda tinggal menunggu balasan dari kami untuk memproses pesanan paket herbal promil ahcn tersebut.

Bagi Anda yang tidak mau repot-repot mengetik no kami di wa/sms. Berikut kami sediakan opsi order cepat, tingal klik saja dibawah ini.

order via wa
order via sms

4 Responses to "Cara dan Aturan Minum Promil AHCN yang Baik dan Benar"

  1. Apa baik buat penderita maag. .

    BalasHapus
  2. saya sdh habis satu paket dri bln maret mulai konsumsi tp smp mey ditunggu masih dapat haid 😭😭blm berhasil

    BalasHapus
  3. Ko kenapa yang lain cara minumnya hanya 2 kali sehari 2 kapsul? Katanya AHCN kemasan yang baru

    BalasHapus